Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Harjono Ponorogo serius dalam tangani pasien jantung bagi masyarakat. Bentuk keseriusan rumah sakit yang memiliki igd terbesar di Jawa Timur ini untuk pelayanan jantung memiliki layanan intensif jantung, pelayanan khateterisasi jantung. Tak hanya itu saja akan tetapi di rumah sakit berplat merah ini juga ada ada ruang perawatan jantung yang bernama ruang arundina, dan diresmikan langsung oleh direktur RSDH Dr Yunus Mahatma,Sp.PD. Selasa (16/4/2024).

Ruang perawatan jantung di RSDH ini memiliki 3 ruang kelas yakni kelas 1, kelas 2, dan kelas 3, hingga ruang pavilliun, bangsal ruang perawatan jantung ini terdapat 27 tempat tidur.

Direktur RSDH Dr Yunus Mahatma,Sp.PD, berharap nantinya dengan adanya pelayanan jantung yang komperhensif di RSDH ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, apalagi ada 2 dokter spesialis dan perawat yang sudah melakukan pelatihan.

โ€œSilakan kepada masyarakat bila memiliki penyakit jantung, RSDH Ponorogo sudah memiliki fasilitas alat dan ruangan yang mumpuni hingga tenaga yang berkompeten,โ€pungkasnya.

Leave A Comment