Pelayanan RSUD Dr. Harjono S. Tetap Beroperasi Saat Lebaran

Layanan kesehatan dan penunjang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Harjono S. Ponorogo tetap melakukan pelayanan optimal kepada masyarakat selama masa libur cuti hari raya idul fitri 2024.

Sugianto, Kabid Humas RSUD Dr. Harjono S. mengatakan bahwa Instalasi Gawat Darurat (IGD) terpadu di rumah sakit berplat merah ini tetap buka 24 jam lengkap dengan layanan penunjangnya.

“Nanti untuk IGD terpadu tetap buka 24 jam lengkap dengan layanan penunjang seperti lab hingga radiologi yang semuanya menjadi satu di dalam IGD yang biasa kita sebut one stop service,” ungkapnya, Kamis (4/4/2024).

Lebih lanjut Sugianto, untuk pelayanan poliklinik di RSDH libur tanggal 8 april hinggal 15 april 2024, dan akan buka kembali pada selasa 16 April 2024, akan tetapi khusus untuk Hemodialisa libur pada tanggal 10 April 2024.

“Untuk pelayanan poliklinik libur pada 8-15 April 2024, dan buka kembali 16 April 2024., selama poli tutup untuk pasien yang membutuhkan rawat jalan bisa dilakukan di IGD ” imbuhnya.

Disamping pelayanan nantinya selama libur hari raya idul fitri supervisi management akan tetap melakukan monitoring terhadap pelayanan pasien tetap berjalan optimal.

Leave A Comment