Sosialisai Corona Virus


 Dengan adanya isu yang mengglobal di RRC adanya Corona Virus yang sudah mulai menyebar di Negara tetangga,maka Dinas Kesehatan Propinsi dalam hal ini memberikan tugas kepada RSUD Dr Harjono S sebagai RS rujukan bagi masyarakat Ponorogo dan sekitarnya yang dicurigai sebagai terdampak atau terinfeksi corona virus yang berasal dari Negara tetangga tersebut.
Dalam hal ini RSUD Dr Harjono memberikan Sosialisai kepada seluruh kepala Instalasi dan Kepala ruangan ,beserta Managemen tentang pananggulangan dan kesiagaan terhadap corona virus. Dikandung maksud supaya kepada para kepala instalasi dan kepala ruangan dapat memberikan pengetahuan kepada teman – teman yang berada dibawah garis perintahnya langsung.
Dalam hal ini ada 3 narasumber yang memberikan Sosialisi di RSUD Dr harjono S Kab. Ponorogo yaitu dr. Kribiyanto,Sp.P,dr. Hesty Nila Mayasari,Sp.P,dan dr. Widhi Handriyanto,Sp.PK yang kesemauanya adalah dokter spesialis yang bertugas di RSUD.
Dalam sosialisasi tersebut, dokter menyarankan agar tetap waspada,siaga dan tetep tenang dalam menangani masalah corona virus yang dimungkinkan akan menjangkit masyarakat Ponorogo yang baru pulang atau pernah tinggal dinegara yang terjangkit corona virus tersebut.
Dipaparan dokter spesialis tersebut ada beberapa kiat yang di berikan untuk mecegah dan menangani corona virus tersebut. Maka setelah kegiatan Sosialisai akan dilaksanakan pelatihan kepada paramedic dan karyawan untuk antisipasi dalam waktu dekat ( segera )

Index Kepuasan Masyarakat
Pendaftaran Online
Map